Rabu, 05 Januari 2011

fotofrafi kemah


Mendalami fotografi sebagai media untuk usaha, tentunya perlu keterampilan tambahan, bukan hanya kemampuan teknis fotografi saja, namun lebih penting kemampuan manajemen praktis, menentukan model bisnis dan menggali potensi diri; problem solving, dinamika kelompok, leadership dan simulasi model bisnis. 

PENGETAHUAN seperti ini SANGAT PENTING UNTUK MEMULAI USAHA FOTOGRAFI kini. 

Diselenggarakan oleh fotolisis, organiser untuk program edukasi fotografi, bermaksud memberikan informasi melalui pelatihan fotografi, dengan pendekatan outbond; materi dan simulasi. Acara ini diselenggarakan selam dua hari satu malam.

Program ini BUKAN MENGASAH KETERAMPILAN TEKNIS FOTOGRAFI, tetapi membuka wawasan, cara berfikir dan membuka peluang, untuk memulai usaha fotografi.

Benefit
Mengerti bentuk usaha fotografi, Simulasi bentuk produk, Mengetahui tata cara manajemen manajemen praktis, mengenali potensi diri, simulasi model bisnis dan mengasah keterampilan untuk memulai usaha fotografi.

Biaya Investasi
Makan (dua kali-malam & pagi), akomodasi, transport dan handout materi. Rp. 150.000., target 70 partisipan (terbatas!)
Tidak termasuk
Asuransi, T-shirt, obat-obatan pribadi dan transport dari luar kota ke Bandung.

Target Partisipan
Bagi siapa saja yang memiliki keinginan untuk memulai usaha fotografi dengan baik. Pelajar, Mahasiswa dan Umum. 

Program
Fun games/problem solving, dinamika kelompok, menggali potensi diri; materi model bisnis, bentuk manajemen praktis untuk fotografi dan simulasi.

Waktu
Dua hari pelaksanaan, Sabtu-Minggu, 29 dan 30 Januari 2011, Pakuhaji, Ngamprah, Cimahi Kab. Bandung Barat
Apa yang harus dibawa?
Perlengkapan mandi-tidur/sleeping bag, baju ganti, sepatu/sandal gunung, topi, sunblock lotion, jaket tebal/jas hujan/payung, makanan ringan pribadi. Minuman beralkohol sangat tidak dianjurkan!

Itenerary
Start pkl. 13.00 WIB di Statsiun UTARA Bandung, makan siang masing-masing. Pembagian kelompok dan berangkat ke lokasi. Tiba dilokasi, pembagian ruang tidur di tenda Peleton (diharapkan bawa sleeping bag sendiri) dilanjutkan simulasi dan fun games.
18.30 WIB, makan malam, materi MEMULAI USAHA FOTOGRAFI, oleh Firman/Labirin Fotografi, dilanjutkan dengan SIMULASI dan presentasi. Selanjutnya MENGGALI POTENSI DIRI, bersama Mohamad Arif/Dosen Imu Komunikasi STIKOM Bandung.
06.00 WIB, Morning call dan memotret sunrise bentangan Bandung Barat, dilanjutkan olahraga pagi dan dilajutkan fun games. Tutup dengan evaluasi, pembagian sertifikat dan kembali ke Bandung (Statsiun utara Bandung)

Meeting point
Untuk memudahkan peserta dari luar kota, transport akan berangkat dari STATSIUN UTARA BANDUNG. Jadi bagi mereka yang berangkat dari luar kota, bisa menyesuaikan waktu pemberangkatan. Bagi mereka yang membawa kendaraan sendiri, bisa dititipkan di areal parkir yang tersedia. Biaya penitipan, menjadi tanggung jawab masing-masing.

Keterangan
Bagi mereka yang mempunyai alergi dingin, sesak nafas/athsma, harap menyertakan keterangan tersebut di FORMULIR pendaftaran, yang bisa diunduh atau via email, kemudian disertakan dalam email konfirmasi ke: fotolisis@ymail.com

Karena kegiatan NON TEKNIS fotografi, jadi tidak diwajibkan membawa kamera atau benda berharga yang kurang relevan dengan kegiatan ini, sebaiknya ditinggal di rumah. Kehilangan barang, menjadi tanggungan peserta.

Akomodasi menggunakan TENDA PELETON, bagi partisipan yang bermasalah, akan ditempatkan di villa kayu, itupun dengan pertimbangan panitia. Bagi partisipan perempuan, akan disediakan kamar mandi khusus, yang terpisah dari partisipan pria.

Venue dan kondisi cuaca
Terletak di ketinggian 967 meter di atas permukaan laut, titik koodinat 6 50’11.18” Selatan dan 107 32’16.08” Timur. Bagi mereka yang membutuhkan kebutuhan pribadi/rokok, cemilan dan sebagainya, harap dibawa dari rumah, karena jarak lokasi ke desa terdekat adalah 15 km. Karena kondisi cuaca yang kurang menentu, diperkirakan turun hujan parsial, jadi diharapkan membawa payung atau jas hujan. 

Informasi pendaftaran
Pendaftaran paling akhir 23 Januari 2011. Pembayaran melalui transfer:

BCA: An. Deni Sugandi, 7770577092
MANDIRI: An Diah Suhandi, 1310004895159

Bagi yang telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasi bukti pembayaran via email: fotolisis@ymail.com juga disertakan nama/hp/alamat

Info: Deni 0813 22 393930

Groups FB: 
http://www.facebook.com/event.php?eid=183219738355542&num_event_invites=0

Blog:
http://fotolisis.blog.com/2010/12/15/fotografi-berkemahimah-29-30-januari-2011/

Organiser
Fotolisis, adalah penyelenggara workshop, seminar dan total training untuk fotografi. Jalan Jalaprang 41 Bandung, Blog: http://fotolisis.net/ mobile: +628122453580/deni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar