Selasa, 11 Januari 2011

inspirasi muda sukses

Jeritan Hati

Woww...
http://mywalkingthinking.blogspot.com/
diambil dari blognya adrian pinq

http://www.six-green.com/

Hal itu yang saya ingat, muncul dari perkataan dosen saya. Beliau mengingatkan mahasiwanya untuk mengubah kata - kata "huft,asem,aduh"-(intinya kecewa). Agar tetap stay positive thinking.
yap,positive thinking memang bukan segala - galanya, tapi lebih baik daripada negative thinking (iya kan?)

Yah.. akhir - akhir ini banyak sekali hal yang terjadi.. Tapi saya masih saja belum mengerjakan hal - hal yang luar biasa. Dan saya akui,saat ini saya masih looser!!! realy realy looser. Saya senantiasa selalu berharap Tuhan memberikan petunjukNya kepada saya. Sejenak pun saya berhenti. Dan hati berkata "tanpa saya berharap pun, Tuhan pasti ngasi jalan kok. Dasar manusia 'pekok'!!"

Belum,Belum,Belum.Dan lagi - lagi belum jadi sistem bisnisku, dan belum memberi banyak dampak positive bagi lingkungan dan saya sendiri. Belum juga nulis buku. Belum ngisi blog! ga pernah belajar musik lagi!! Belum juga ngerti - ngerti "elektronika-instrumentasi". Ga pernah nulis diary lagi!!!!udah olah raga ga teratur... boro - boro olahraga, tidur aja ga teratur!! kadang tidur kadang engga!! kuliah acakadut! mau jadi apa? aku ntar (hati menjawab : pengusaha-lah!)

entah apakah itu panggilan hati,takdir saya,tujuan hidup saya?? atau mungkin ketiganya.

Selalu saja saya memikir ulang setiap sebelum tidur (kalo ada waktu buat tidur) , hari ini saya udah ngapain? ada progress apa?? memang kesempatan terus ada dan seakan terbuang begitu saja, sekedar say hello lalu pergi dan saya jawab (Wa'laikum salam wr wb).

Yapz.. kalo tahu lagu "jemu" koes ploes, itu lah yang saya rasa saat ini. Bercampur harapan.. Angan - angan.. Ejekan orang - orang sekitar.. dukungan orang - orang sekitar.. Ajakan orang -orang yang sudah terdahulu sukses.. semua menjadi satu, seakan alam ini menyatu...

MP3 yang terdengar sayup - sayup.. memutar musik ebiet G.Ade yang sering diputar ketika ada bencana - bencana di TV. Dan yang sebelumnya adalah lagu OST SOE HOK GIE-yang bangga dengan mati muda-nya.. Dan hening sesaat terbelah suara Adzan Shubuh.. membuat saya terpaku akan kebesaran SANG PENCIPTA. Betapa kecilnya saya.. Dia yang menciptakan hal sekecil atom.. bahkan lebih kecil lagi (mungkin ada,tapi saya juga ga tahu),sel, jaringan , manusia ,bumi, Tata Surya ,Galaksi,hingga tak terhingga!!! Dan semua itu terus membuat saya berpikir, buat apa saya hidup?? saya ini dibuat Tuhan, diberi masalah sama Tuhan, dan diberi solusi sama Tuhan. Lantas saya ini buat apa? medianya?(mungkin).

Semua itu masih misteri dan hidup ini memang masih misteri.. Mungkin kalo udah mati alias meniggalkan dunia ini baru paham kali ya??

Tapi "hati" ini masih berkata... yang katanya hati itu adalah alat komunikasi kita sama Tuhan..

seraya berkata "jadilah Rahmatan Lil 'alamin"

setelah dengar itu.. dari MP3 dalam tubuh saya.. kebimbangan mulai hilang sedikit - demi sedikit.. dan mungkin itu jawaban yang saya nanti.. Kita hidup untuk menjadi Rahmatan Lil 'alamin.

Semoga esok lebih baik lagi!!

dan karena Tuhan masih mau ngomong sama saya.. sudah pasti BESOK lebih baik....

oke...



hmmm.... Dan entah kenapa?? tulisan ini gagal saya kirim kemarin...
1 detik sebelum saya "publish", tiba - tiba saja koneksi internet saya disconnected..
Tentunya ini bagian dari takdir Tuhan yang membuat saya harus berpikir ulang tentang tulisan ini..
Ternyata , eh ternyata saya menjadi menemukan sebuah video yang cukup keren.. dan cukup inspiring bgt!!Selain itu saya menjadi menanyakan kembali pernyataan "Kita hidup untuk menjadi Rahmatan Lil 'alamin". Nah... caranya gimana dong?? (tau tujuan tapi ga tau cara mewujudkannya).

Lagi - lagi, hati saya berkata "untuk mejadi Rahmatan Lil 'alamin, kita dapat memulai dengan hal yang kita senangin dan kita fokus perdalam apa yang menjadi passion kita". Dengan itu Insya Allah, kita akan memberi dampak positive bagi lingkungan dan dunia kita sesuai bidang kita (yang kita senangi). Karena saya suka jualan, It's okay.. saya akan mejadi pedagang hebat atau bahasa kerennya menjadi entrepreneur hebat yang mencoba mengurangi pengangguran di negeri kita ini.. Bismillah... Semoga Allah memberikan ridhonya untuk saya.

oiya... videonya lupa... let's cekidot :



 

video ini merupakan video yang dibuat oleh Adcom. Semoga mereka tidak marah video ini saya sebarkan secara ilegal. Mungkin dari para pembaca "budiman" blog saya, ada dari Adcom. Mohon maaf apabila tidak berkenan. But that's a great video.

Dan diakhir penghujung tulisan ini. Saya ingin mengucapkan maaf saya. Kata maaf saya tujukan kepada Tuhan Sang Pencipta Alam, mungkin selama ini saya sering kurang ajar!! sering mencoba melawan kehendakMu, tapi tetep aja kalah..
Kepada orang tua saya, yang sering saya buat jengkel. Saya tidak pernah ada maksud membuat jengkel kalian semua, saya sayang kalian.. "I love u mom, i love u dad"
Kepada para orang - orang yang pernah saya temui, saya mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat baik sengaja maupun tidak sengaja. Mungkin atas kesalahan saya berbicara, atupun mungkin terkadang saya terlihat sombong dan membuat kalian semua benci terhadap saya. Jika ada diantara kalian yang membaca ini, saya haturkan 1000 maaf dan maaf. Saya hanya manusia biasa yang tak sempurna.

Thx all people, thx to anything...

and let's say "HELLO WORLD!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar