Kamis, 13 Januari 2011

AMSA FESTIVAL 2011


AMSA FESTIVAL 2011
AMSA FESTIVAL 2011
AMSA FESTIVAL 2011 merupakan rangkaian acara gabungan antara AMSA DANCE COMPETITION dan AMSA MURAL COMPETITION. AMSA sendiri yang merupakan kepanjangan dari “ASIAN MEDICAL STUDENTS’ ASSOCIATION” yang merupakan organisasi mahasiswa kedokteran se-ASIA yang peduli pada tiga hal : kesehatan, sosial, dan seni budaya (art-culture). Hal yang terakhir disebutkan sudah jarang diperhatikan oleh masyarakat, dan jauh dari mata pemerintah. Untuk itu melalui salah satu divisi AMSA Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, divisi SAC (Sport, Art, and Culture)memprakarsai untuk melaksanakan acara besar yang rencananya akan dilaksanakan secara tahunan.
Tahun lalu, AMSA FK UGM sudah sukses melaksanakan acara talkshow seni-budaya “KINANTI-Kilau Nasionalisme Tanah Airku” dan acara amal budaya terbesarnya AMSA UGM : “CCN-Charity and Culture Night” hingga tiket kursi 300 penonton sudah habis terjual pada H-1 dan berhasil menyumbang sebesar lebih dari Rp.7.000.000,- untuk sebuah Panti Asuhan binaan AMSA FK UGM. Untuk itu AMSA FK UGM kembali optimis akan acara kreatif satu ini.
Berlandaskan tema “SENTUHAN INDONESIA DALAM TARIANMU”, AMSA DANCE COMPETITION 2011 berharap dapat menggebrak nasionalisme para pemuda-pemudi di zaman modern ini. Diharapkan kreativitas baru dapat lahir melalui kompetisi tari beraliran kontemporer (campuran modern dan budaya lokal Indonesia).  Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja masuk ke PAGE DANCE COMPETITION (melalui link di menu atas atau klik DISINI), di PAGE tersebut sudah tersedia info dan persyaratan lomba. Untuk mengunduh formulir pendaftaran AMSA DANCE COMPETITION dapat mengklik BOX hijau di sebelah kanan berjudulkan FORMULIR PENDAFTARAN atau klik DISINI.
Sesuai temanya, “HIDUP SEHAT TANPA OBESITAS”, AMSA MURAL COMPETITION 2011 ingin mengangkat isu lifestyle masyarakat yang semakin lama cenderung ke arah yang berlebihan (obesitas), hal ini diperkirakan karena semakin mudahnya akses teknologi dan informasi. Oleh karena itu, berangkat dari ide bahwa penerus bangsa adalah kaum pemuda-pemudi, AMSA FK UGM ingin menanamkan nilai-nilai healthy lifestyle pada calon penerus bangsa tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja masuk ke PAGE MURAL COMPETITION (melalui link di menu atas atau klik DISINI), di PAGE tersebut sudah tersedia info dan persyaratan lomba. Untuk mengunduh formulir pendaftaran AMSA MURAL COMPETITION dapat mengklik BOX hijau di sebelah kanan berjudulkan FORMULIR PENDAFTARAN atau klik DISINI.
Untuk info pendaftaran AMSA FESTIVAL 2011 bisa menghubungi langsung :
- DANCE COMPETITION  : Royu – 08164226433
- MURAL COMPETITION : Nadia – 085727519722 atau Dhila – 08388358114
Presented by :
AMSA FK UGM – AMSA INDONESIA – FAKULTAS KEDOKTERAN UGM
Supported by :
APOTEK MEDIVA – PT. LANDSON – RADAR JOGJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar