Rabu, 05 Januari 2011

FAcebook Connect untuk Bisnis

Salah satu cara untuk meningkatkan trafik ke website Anda adalah dengan memanfaatkan situs sosial media. Menginggat Facebook telah melampaui 500 juta pengguna dan sebagain besar target market kita memiliki akun facebook, tidak ada salahnya kita mengintegrasikan website produk kita dengan Facebook.
Lupakan tombol share to facebook, pada kenyataannya sedikit sekali pengguna yang memanfaatkan fasilitas ini. Cara terbaru adalah menggunkan Facebook Connect …
Facebook Connect memungkinkan siapa pun memegang account Facebook untuk berinteraksi dengan website Anda. Ini adalah satu fasilitas dari Facebook yang memungkinkan Anda membawa identitas dan koneksi Facebook  ke website ANDA.
Apa yang dapat dilakukan oleh Facebook Connect?
Single sign on 
Ini adalah fungsi yang paling penting dari Facebook Connect, karena menyediakan kemampuan untuk memungkinkan anggota Facebook untuk login ke situs Anda tanpa harus mendaftar. Hal ini menghilangkan penghalang utama keterlibatan pengunjung website.
Bayangkan berapa kali Anda menggunakan internet dan berpikir untuk mengajukan pertanyaan, membuat komentar, menyuarakan pendapat Anda atau berkontribusi ke forum, hanya untuk menyadari bahwa Anda perlu untuk mendaftar ke situs Web mereka untuk melakukannya. Facebook Connect menghilangkan masalah itu dengan memungkinkan pengguna yang memiliki account Facebook untuk mendaftar dan log-in ke situs Anda hanya dalam dua klik.
Komentar 
Pengunjung website dapat memberikan komentar pada konten dengan identitas mereka, dan membawa mereka kembali ke percakapan teman-teman mereka di Facebook. Hal ini bagus untuk meningkatkan eksposur web Anda yang secara otomatis akan dipromosikan ke daftar teman pengujung website Anda.
Live Feed 
Facebook Live Feed memungkinkan pengujung website Anda untuk melakukan live chatting di samping konten website Anda. Hal ini bisa bermanfaat, misalnya saat peluncuran produk baru di mana Anda mengharapkan sejumlah besar pengunjung ke website Anda.
Aktivitas Terbaru 
Facebook Connect memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang teman-teman mereka telah lakukan di situs Anda, apa yang mereka komentari dan konten yang mreka upload. Anda bahkan memiliki kemampuan untuk membuat versi sendiri dari feed berita Facebook, yang ditargetkan ke situs Anda.
Beberapa Contoh dari perusahaan yang memanfaatkan Facebook Connect:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar