Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Masa Depan

Coba mampir ke situs ini untuk menikmati kampanye daring menarik dari EF (English First) bertemakan “Cerita Apa yang Akan Kamu Tulis?” Melalui kampanye ini, anak muda yang menjadi target EF diajak untuk bercerita tentang masa depan. Membayangkan bagaimana di tahun-tahun mendatang menjadi seorang yang sukses dan dielu-elukan masyarakat dunia.

Saat pertama kali masuk, Anda cukup memilih jenis kelamin, nama Anda, dan foto Anda. Situs ini lalu akan menayangkan sebuah video pendek yang di-customize sesuai profil Anda. Nama Anda akan muncul sebagai bagian dari video, tertera di koran-koran dan televisi. Foto Anda akan muncul pula di koran, spanduk, poster, hingga acara televisi. Video yang spesifik dibuat khusus untuk membangun mimpi Anda.
Hal ini menarik. Anak muda kan memang suka bermimpi. Membayangkan kesuksesan diri, membayangkan bagaimana rasanya menjadi orang populer. Video ini mencoba menggali insight itu dan mewujudkannya dalam bentuk yang lebih personal. Pesan EF pun tidak terlalu keras. Di video ini lebih disebutkan bahwa perjalanan Anda menjadi seorang yang sukses ini bermula saat Anda belajar di EF. Terlepas dari pesan iklannya, video ini seharusnya bisa membangun kesadaran anak muda untuk berani bermimpi tentang masa depan dan mewujudkannya.
Hanya saja, karena setiap orang boleh mengunggah foto apapun, tanpa batasan. Hihi, jadi bukan tidak mungkin mengisi video dengan gambar-gambar yang “tidak sehat.” Oh ya, kalau mau ngakak, silakan lihat video versi Gayus Tambunan ini.
Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.
http://media-ide.bajingloncat.com
http://fbdir.salingsilang.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar