Rabu, 02 Februari 2011

GOOGLE Inc

Siapa sih yang tidak tahu Google? Yup! GOOGLE Inc merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online.
Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008) Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menatang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford dan perusahaan ini merupakan perusahaan saham pribadi pada 7 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 milyar, menjadikannya bernilai $23 milyar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.


Nah, sekarang kita intip yuk kantor baru GOOGLE INC yang berlokasi di Zurich, Swiss. Desain interior bangunan sangat menarik dan luar biasa!

Mulai dari dalam dan luar ruangan dulu ya!


Ini Lambang Google nya. Keren ya?


Sekilas dari luar, gedung nya biasa-biasa aja ya?


Ini salah satu bagian ruangan dalam. Keren banget ya arsitekturnya? 


Yang di luar ruangan juga ga kalah keren nya! Mantap banget


Nah kalo yang ini enak banget kalau di pakai untuk santai.


Di luar aja keren kaya gini. Cocok banget buat ngobrol-ngobrol sama teman-teman






Ada meja biliard nya loh! keren












 Nah sekarang kita berlanjut ke Ruang Makan. Mau tahu kaya apa? Simak baik-baik


















Sekarang kita beralih ke Ruangan dimana para karyawan Google bisa bermain untuk menghilangkan rasa penatnya


 



































Puas kan liat Ruangan Bermain nya? Nah sekarang kita intip yuk Ruang Kerja nya. Kaya apa ya ruangan nya? Ayo kita intip!















Bagaimana? Keren banget ya Ruangan daripada Kantor Google Inc yang baru. Desai nya yang ciamik pasti buat karyawan nya betah kerja disana. Aku juga mau kok kalau kerja di tempat yang desain interior nya keren kaya kantor Google Inc. Hehehehe :)



Sumber:
Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar