Sabtu, 30 Juli 2011

Cara Merancang Strategi Peluncuran Produk

Jika Anda berniat untuk meluncurkan produk Anda dan Anda mengharapkan bahwa peluncuran untuk membangun bisnis yang sukses, Anda akan memerlukan strategi peluncuran produk yang kuat dalam seluruh proses. Jika rencana Anda tidak awalnya di tempat Anda bisa mengatur diri untuk kegagalan atau bekerja lebih banyak daripada yang pernah Anda direncanakan.

Salah satu hal pertama yang akan Anda ingin lakukan adalah mengembangkan situs untuk mempromosikan peluncuran dan memberikan pelanggan potensial Anda menyelinap puncak pada produk sebelum tersedia untuk masyarakat umum. Orang seperti merasa seperti ada dalam diri mereka pengetahuan tentang sesuatu dan mereka akan cepat untuk menyebarkan berita tentang hal itu untuk takut bawah sadar bahwa orang lain akan berbagi berita sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk. Hal ini akan bekerja untuk keuntungan Anda.

Lain alat yang sangat berguna untuk membuat gebrakan dan menghasilkan publisitas adalah untuk membuat press release dengan baik-worded. Ketika Anda menulis siaran pers untuk memulai Anda, Anda akan ingin melihat produk Anda dari perspektif seorang direktur berita. Cari cerita di balik produk Anda, bukan penjualan. Mereka tidak peduli pitch Anda, mereka hanya ingin menceritakan sebuah cerita dan jika Anda memiliki satu siap bagi mereka untuk memberitahu kemungkinan Anda sedang ditampilkan akan sangat meningkat.
Salah satu cara yang bagus untuk menarik pelanggan baru yang saat ini tidak pada milis Anda adalah untuk menemukan Joint Venture Partner yang akan bersedia untuk cross-mempromosikan produk Anda. Ini cenderung menjadi situasi menang-menang, karena anda akan memiliki orang lain penjualan yang mencapai daftar mereka sendiri penjualan dengan produk yang mereka mendukung, tetapi juga memberikan pasangan produk lain untuk menawarkan basis pelanggan mereka.
Jika Anda memiliki strategi di tempat sebelum memulai maka Anda lebih mungkin untuk memiliki pengalaman yang sangat positif dan Anda mungkin akan mulai menghasilkan aliran bisnis seperti Anda tidak pernah berpikir mungkin. Hanya ingat pentingnya memiliki rencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar