Selasa, 21 Desember 2010

Manfaat berkomunitas online


Manfaat berkomunitas online


Apakah anda seorang blogger, kaskuser, facebooker, internet marketer, guest blogger, copy writter, seller, adsense publisher, atau orang yang sering online di internet, apakah anda sudah menemukan manfaat dari komunitas online? Jika anda belum menemukan manfaat berkomunitas secara online maka maksimalkan aktivitas online anda untuk beberapa hal dibawah ini :

1. Promosi blog
2. Tukeran link
3. Menawarkan peluang affiliasi atau joint venture
4. Saling bertukar peran menjadi guest blogger
5. Meminta review terhadap blog yang kita miliki
6. Tukeran ebook
7. Sharing informasi
8. Jual beli artikel
9. Jual beli blog

dari 9 keuntungan berkomunitas secara online, maka anda akan mampu memaksimalkan penghasilan online anda. Tanpa sebuah komunitas maka anda akan menghadapi semua masalah dalam membangun bisnis online secara sendirian.

Anggota dari komunitas online memiliki kelebihan dan kekurangan pada masing-masing individu, jika kita dapat bekerjasama dengan anggota komunitas online maka kekurangan kita dapat tertutupi.

Meskipun dunia maya adalah dunia bebas dimana kita dapat menjadi siapapun tetapi ada satu batas yang tidak boleh kita langgar, SPAM, SCAM, PENIPUAN, SARA atau berbagai bentuk perilaku negative lainnya, maka kita akan memetik imbasnya, jika kita melakukan beberapa hal yang kurang pantas maka kita akan mendapat bad reputation yang dapat berdampak secara ofline.

Manfaatkan dan maksimalkan fungsi dari komunitas online maka anda akan menemukan banyak hal yang bermanfaat bagi perkembangan bisnis online anda. Selamat berjuang sobat dan teruslah berbisnis online.

http://bizblog46.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar