Selasa, 28 Desember 2010

Digital Magazine karya anak bangsa

E-Magazine Karya Anak Bangsa

Desain | 17 Februari 2010
Karya anak bangsa di bidang desain komunikasi visual tidak dapat dipandang sebelah mata. Potensi ini juga semakin terlihat dengan munculnya beberapa E-Magazine (majalah digital) yang menampilkan hasil karya desain komunikasi visual karya anak bangsa. Slogan Indonesia Kreatif mungkin akan segera mendapatkan momentumnya. Berikut adalah nama-nama E-magazine di bidang desain komunikasi visual yang dihasilkan oleh anak bangsa yang keseluruhan kontennya dapat diunduh secara gratis.



1. WOW INDONESIAN SUPER ARTZ MAGAZINE
Diterbitkan pertama kali pada bulan Mei 2008, WOW INDONESIAN SUPER ARTZ MAGAZINE adalah E-Magazine yang ditujukan sebagai media bagi para digital artist, khususnya dari Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya kepada publik secara luas.

2. Warhollmagz
Desain dan dunia kreatif? Di sini tempatnya. E-Magazine ini terbit 2 bulan sekali dalam format digital yang dapat dinduh langsung melalui situs atau dalam format CD. Tema yang diusung untuk setiap edisi berbeda-beda dan menyuguhkan kandungan dengan sentuhan lokal dan tidak menutup kemungkinan dengan sedikit pemanis dari karya-karya dari luar.

3. EMBROSYST
E-Magazine yang terbit 4 bulan sekali ini membahas tentang dunia komunikasi visual. E-Magazine ini berisi hal-hal yang terkait dengan seni, desain, fotografi, dan film. E-Magazine ini terbuka bagi para digital artist baik dari Indonesia maupun mancanegara yang ingin memamerkan hasil karya mereka.

4. VecKR
E-Magazine ini kontennya lebih fokus ke illustration showcase dari digital artist Indonesia maupun mancanegara. Seluruh konten dapat didownload secara gratis baik dalam format PC maupun Mac.

5. Frames
E-Magazine yang membahas tentang hal-hal yang terkait dengan dunia kreatif, seperti fine art, digital art, graphic design, music, motion, film, fashion design, sculpture, photography, architecture, interior design, poems, literature, dll. E-Magazine ini tersedia dalam format online maupun offline dan terdiri dari 3 bagian, yaitu majalah yang berisi showcase tentang seni visual, audio yang berisi tentang musik dari musisi maupun band, dan video yang berisi karya animasi dari para animator.

Sumber: Visualmagz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar