Senin, 27 Desember 2010

Server terbesar di Dunia wow keren

Server terbesar di Dunia kebanyakan dimiliki oleh perusahaan teknolgi karena mereka yang banyak melahap daya listrik banyak ,pasalnya mereka merupakan daftar pelahap server server terbesar yang sangat bergantung pada server,berikut daftar server top 10 terbesar di dunia




Menurut data yang dihimpun oleh datacenterknowledge perusahaan terbesar intel adalah perusahaan yang melahap data server terbesar .

Berdasarkan data perusahaan bulan Februari 2010, Intel memiliki 100 ribu server. Perusahaan yang bermarkas di Santa Clara AS itu memang memiliki banyak cabang dan fasilitas pabrik di berbagai negara di dunia. Jangan lupa, perusahaan yang bermarkas di Santa Clara AS ini juga merupakan produsen prosesor untuk berbagai model server.

Selain Intel, kebanyakan pengguna server dalam jumlah besar adalah perusahaan penyedia jasa hosting internet. Antara lain 1&1 Internet (70 ribu server), OVH (65 ribu server), dan Rackspace (56.671 server),setelah itu facebook juga masuk kedalam jajaran server terbesar di dunia yakni dengan memakai 60 ribu server.

Berikutnya, raksasa software asal Redmond Washington AS, Microsoft, disebut-sebut di posisi kedua dengan prediksi lebih dari 218 ribu server. Perusahaan internet besar lain, Yahoo dan eBay masing-masing juga diperkirakan punya lebih dari 50 ribu server.

sumber : forumkami.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar