Sabtu, 23 April 2011

PASAR PEREMPUAN SEPERTI APA?

Bahkan jika keputusan untuk membeli muncul untuk beristirahat di tempat lain, perempuan sering mempunyai pengaruh yang besar pada apakah atau tidak penjualan dibuat. dengan cara yang mudah untuk mempertimbangkan mobil sebagai industri didominasi laki-laki-didorong. mayoritas salespersons, jurnalis dan mekanik adalah laki-laki, dan dipublikasikan statistik penjualan mobil baru adalah bobot terhadap laki-laki.
 misalnya, pada tahun 2002, hampir 850.000 mobil baru yang dijual di Australia, menurut federal ruang dari industri otomotif. diperkirakan bahwa satu-satunya perempuan pembelian mobil mewakili antara 20 dan 48 persen dari angka ini, tetapi perempuan berpengaruh pada pembelian yang sama adalah sekitar 70-80 persen.

 ini akan membawa kita kembali ke konsep dasar pemasaran mengingat bahwa keputusan tidak selalu orang yang membayar tagihan, aturan yang sering terlupakan oleh administrator hotel loyalitas kartu yang tidak memungkinkan poin yang akan dikumpulkan oleh tamu jika bayar dikembalikan ke perusahaan.

 daerah lain sering dianggap sebagai laki-laki kerajaan adalah teknologi. cari di dvd penjualan, misalnya, kami menemukan bahwa pada tahun 2002, hanya sepertiga dari perempuan yang akan mereka diklaim keluarga utama dvd pembeli tetapi angka yang pada tahun 2004 telah meningkat lebih dari setengah.

 apa yang menarik di sini adalah tidak banyak ukuran pasar, namun kecepatan yang meningkat. Oleh karena itu, perusahaan yang secara tradisional diarahkan untuk pemasaran mereka laki-laki dan terus melakukannya karena pasar laki-laki selalu menjadi sumber utama kustom dapat bersalah dari berpikir ke belakang.

 aspek lain ditandai dengan kecepatan perubahan adalah bagaimana dapat menantang bagi perusahaan untuk tetap maju dari permainan ketika pemasaran untuk perempuan. faktor yang mempengaruhi perempuan keinginan dan daya beli seperti tingkat pendidikan, pendapatan dan kemerdekaan semua adalah meningkatkan di tingkat yang lebih cepat dibandingkan dengan laki-laki.

 apa yang ingin perempuan yang berbeda dengan apa yang laki-laki ingin

 kehidupan sebagian besar perempuan hari ini adalah sangat jauh lebih rumit dibandingkan dengan kehidupan laki-laki lawannya. ia adalah perempuan dalam hubungan yang umumnya akan dilihat untuk saat itu datang untuk multi-segi pengoperasian rumah. perempuan sepertinya menjadi satu lingkungan yang tetap bersih dan terorganisir, memastikan keluarga atau mitra yang berpakaian dan diberi makan, toko, besi, recycles, menangani bantuan, feri dan anak-anak terus tab pada setiap orang sosial Diaries. di atas ini, ia sangat mungkin untuk menyelenggarakan bawah lebih dari satu pekerjaan atau mengembangkan bisnis atau karir.


 sehingga seluruh berjalan dari rumah tangga adalah kemungkinan untuk memiliki perempuan sebagai mati tanpa pemeriksaan-pin. ini sering termasuk penanganan dari rumah tangga dan keuangan namun mayoritas produk-produk keuangan, bersama dengan mobil dan teknologi, masih dianggap jenis kelamin laki-laki-spesifik.

 bagaimana wanita membuat keputusan untuk membeli

 sering, ketika mencari solusi untuk masalah, perempuan akan melakukan penelitian online dan akan sangat baik sebelum disiapkan untuk menempatkan diri mereka di baris untuk penjualan ter. setiap perusahaan yang tidak mengakui ini dan ngotot untuk kolesterol perempuan semakin berharga waktu akan memicu respons negatif seperti dia dapat merasa patronized dengan "langkah-demi-langkah, mulai dari awal", pendekatan yang mungkin tidak perlu.

 rumit seperti dengan kehidupan, perempuan mencari solusi yang sederhana. bila Anda melihat produk, pemasaran mempertimbangkan bagaimana Anda juga dapat menambahkan sederhana untuk menghindari stress yang sudah hidup. adalah mungkin untuk keseluruhan produk dan manfaat yang akan disajikan dengan cara yang solves masalah-selama lebih dari menekankan perempuan? Anda tidak menunjukkan bagaimana pemasaran produk Anda akan mendukung dia sibuk gaya hidup?

 bahkan tidak sesederhana tradisional metode bertanya dan mengidentifikasi apa yang dia ingin karena dia akan membuat keputusan pembelian didasarkan, tidak hanya pada kebutuhan sendiri, tetapi juga pada kebutuhan keluarganya. pertimbangan pertama harus selalu satu pengiktirafan dari komplikasi dalam hidupnya.

 jadi dia harus tahu bahwa Anda memahami masalah muka dia. Anda dapat menunjukkan bahwa penjualan memaksa mereka mengidentifikasi dengan dia?

 perempuan adalah tiga kali lebih besar untuk belajar tentang produk baru dari wanita lain. kemungkinan bahwa perempuan pembeli bahwa wanita lain dapat lebih mudah memahami dia tantangan dari seorang laki-laki. jika seorang wanita adalah presentasi produk dan mampu menunjukkan bagaimana Anda produk atau layanan masuk akal di dunia memenuhi keduanya, pembelian adalah perkembangan alam.

 apabila penjualan dibuat dengan cara ini, Anda perempuan pembeli merasa dihargai dan diakui dan mengetahui bahwa ia telah menawarkan sebuah solusi, daripada pernah menjadi mendorong penjualan yang membatalkan dia akan dapat dihindari.

 maria davies adalah profesional yang mengkhususkan penjualan presenter di "tarik menjual" - sebuah metode yang bekerja dengan baik sellling terutama untuk perempuan. menggunakan teknik yang memimpin ke alam pelanggan membeli kesimpulan tanpa keras tradisional dan menjual hasil belas pembeli, dia mencapai hasil yang beredar di platform penjualan dan mengajarkan orang lain untuk mengulangi keberhasilan dia. kontak dia di http://www.laddersofsuccess.com dia telah hadir untuk Anda bisnis atau produk atau kereta penjualan Anda disampaikan di teknik persuasif.

http://www.gotocld.com/id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar