Sabtu, 23 April 2011

tiga langkah untuk meningkatkan efektivitas pemasaran

Dalam penyelidikan untuk meningkatkan hasil dari pemasaran, perusahaan cenderung fokus pada taktik. mereka khawatir tentang membuat brosur yang lebih baik, upgrade website, atau menjalankan kampanye iklan baru. Namun, seringkali yang paling cepat di efektivitas pemasaran datang dari fokus pada bagaimana semua ikatan bersama. di sini adalah tiga langkah untuk pemimpin bisnis untuk meningkatkan efektivitas pemasaran dengan denda-substansi proses pemasaran mereka.

 1. tahu apa yang Anda butuhkan.

 pemasaran pekerjaan utama adalah untuk pakan sales force dengan baik, hangat lead. satu langkah ke arah yang lebih baik pemasaran adalah untuk memahami berapa banyak dan jenis makanan yang mereka butuhkan.

 pada "berapa banyak" adalah mudah dijawab dengan menggunakan dasar matematika. Anda mulai dengan target penjualan dan bekerja sebelumnya. Anda perlu menjawab pertanyaan berikut:

 * Apa yang kami tahunan baru pendapatan usaha tujuan?
 * Berapa banyak pelanggan baru ini tidak mewakili?
 * Apa yang memenuhi syarat persentase kesempatan kita benar-benar dekat?
 * Persentase lead apa yang sebenarnya telah memenuhi syarat peluang?

 menggunakan informasi ini, anda dapat menentukan berapa banyak pertanyaan baru pemasaran Anda harus menghasilkan dalam rangka untuk tim penjualan untuk memenuhi tujuan mereka. misalnya, mari kita berkata Anda tahunan baru pendapatan usaha Tujuannya adalah $ 10m; Anda menangani ukuran rata-rata adalah $ 100.000; penjualan Anda orang umumnya menutup 50% dari kualifikasi kesempatan kepada mereka; dan 5% dari pertanyaan Anda telah memenuhi syarat peluang. yang singkatnya sekitar kalkulator memberitahu kita bahwa upaya pemasaran Anda perlu menghasilkan 4000 untuk memimpin tim penjualan.

 dengan informasi ini di tangan, perencanaan pemasaran menjadi lebih terfokus. setiap kegiatan yang ada di rencana seharusnya dalam beberapa cara berkontribusi untuk menghasilkan pertanyaan dan mengembangkan lead. jika Anda tidak dapat menelusuri sebuah program atau kegiatan untuk hasil ini, tidak menghabiskan uang.

 2. sesuai dengan proses pemasaran untuk proses pembelian.

 kecuali jika Anda menjual sebuah dorongan item, keputusan untuk membeli produk atau layanan Anda tidak berdasarkan serangkaian keputusan kecil. pemasaran untuk membantu memfasilitasi, dan mudah-mudahan mempercepat, proses keputusan yang tepat dengan membuat informasi tersedia bagi prospek di waktu yang tepat dan dari sumber yang tepat.

 penting untuk memahami proses seluruh pelanggan Anda melalui saat Anda memutuskan untuk membeli produk atau layanan. biasanya perusahaan memiliki pemahaman yang baik pada pergi setelah sebuah kesempatan telah teridentifikasi, tetapi beberapa menghabiskan waktu untuk memahami depan akhir proses.

 proses yang khas dapat pergi membeli sesuatu seperti ini. prospek:
 a) menjadi sadar bahwa dia harus memiliki
 b) mengidentifikasi pilihan - sering daftar vendor yang menawarkan solusi
 c) penelitian berbagai solusi
 d) membuat "daftar panjang" dan isu-isu yang rfp
 e) membuat "shortlist"
 f) mengajak vendor untuk demo
 g) pemeriksaan referensi
 h) melakukan negosiasi
 i) pembelian

 informasi kebutuhan yang berbeda di setiap titik dalam proses. sukses pemasaran program ini sesuai kebutuhan. memungkinkan perusahaan untuk menciptakan kesadaran di antara target prospek dengan melibatkan mereka dalam arus komunikasi yang membantu menavigasi mereka melalui cara proses pembelian. sebuah program pemasaran yang gagal untuk memenuhi kebutuhan pembeli di setiap langkah proses tidak akan memberikan banyak kualifikasi sebagai lead.

   3. Anda mendapatkan penjualan dan pemasaran orang yang sama pada halaman

 ini benar-benar mengherankan berapa banyak perusahaan yang menderita dari pemisahan mendasar antara penjualan dan pemasaran. di sini adalah tanda bahwa Anda yakin perusahaan yang memiliki masalah. menanyakan pertanyaan "program pemasaran yang menghasilkan pendapatan?" Anda mungkin akan mendengar pemasaran orang mengeluhkan bahwa tim penjualan tidak menindaklanjuti lead dan tidak akan melacak mereka. dan, Anda akan mendengar orang mengatakan bahwa penjualan pemasaran's lead yang berguna. Anda tidak dapat mendapatkan jawaban karena tidak seorangpun yang tahu.

 diputus penjualan dan pemasaran hasil usaha di lead dibakar, disia-siakan upaya, panjang siklus penjualan, dan pendapatan rendah. baik itu senilai upaya untuk mengembangkan sebuah tim lintas fungsional.

 salah satu yang termudah dan paling efektif untuk memulai dengan tempat adalah untuk mengembangkan definisi umum dari kata "memimpin". Anda jika Anda mengumpulkan penjualan dan pemasaran bersama tim dan meminta mereka untuk semua definisi, Anda mungkin akan menemukan penjualan tim yang sangat berbeda dibandingkan melihat tim pemasaran Anda. (tidak akan terkejut jika Anda mendapatkan jawaban yang berbeda dalam penjualan dan staf pemasaran juga.) sekarang bekerja sama untuk membentuk suatu definisi umum. menggunakan definisi ini untuk panduan dalam pengembangan pemasaran lead off sebelum mereka gunakan untuk penjualan.

 ini adalah langkah yang baik terhadap mulai melakukan inisiatif pemasaran lebih efektif. Tentu saja, ada banyak lagi yang dapat Anda lakukan untuk mempererat proses sehingga upaya menghasilkan hasil yang lebih besar, tetapi dengan mengambil tiga langkah ini Anda akan baik dalam perjalanan anda.

 tentang penulis:

 ingin belajar bagaimana meningkatkan pendapatan melalui pemasaran lebih efektif? Susan tatum dengan 25 tahun pengalaman menawarkan pemimpin bisnis serta pemasaran dan penjualan gratis khusus eksekutif dia memeriksa laporan http://www.thetatumgroup.com/reports/index.htm dan menemukan cara benar pemimpin bisnis hari ini dapat memastikan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar