Sabtu, 23 April 2011

Bagaimana Perempuan dan Pria Gunakan Internet

Ekspresi luas pada cara wanita Amerika dan pria menggunakan internet menunjukkan bahwa pria terus melanjutkan kegiatan banyak internet lebih intensif daripada wanita, dan bahwa laki-laki masih keluar pertama blok dalam mencoba teknologi terbaru.

 Pada saat yang sama, ada tren yang menunjukkan bahwa perempuan mengejar digunakan secara keseluruhan dan framing pengalaman online mereka dengan penekanan lebih besar pada pendalaman hubungan dengan orang-orang.

 Beberapa highlights dari acara laporan baru bagaimana laki-laki dan perempuan menggunakan internet telah berubah dari waktu ke waktu.

 Persentase wanita yang menggunakan internet masih tertinggal sedikit di belakang persentase laki-laki.  Perempuan di bawah 30 dan perempuan kulit hitam melebihi rekan pria mereka.  Namun, wanita yang lebih tua jejak dramatis di belakang laki-laki yang lebih tua.

 Pria sedikit pengguna internet yang lebih intens daripada wanita.  Pria lebih sering log on, menghabiskan waktu online lebih banyak, dan lebih cenderung menjadi pengguna broadband.

 Dalam sebagian besar kategori aktivitas internet, pria lebih dari wanita peserta, tetapi perempuan mengejar.

 Lebih dari pria, wanita komunikator online antusias, dan mereka menggunakan email dalam cara yang lebih kuat.  Wanita lebih mungkin dibandingkan laki-laki untuk menggunakan email untuk menulis kepada teman dan keluarga tentang berbagai topik: berbagi berita dan kekhawatiran, perencanaan acara, lelucon forwarding dan cerita lucu.  Perempuan lebih mungkin untuk merasa puas dengan email yang memainkan peran dalam kehidupan mereka, terutama ketika datang untuk memelihara hubungan mereka.  Dan perempuan meliputi jangkauan yang lebih luas topik dan kegiatan di email pribadi mereka.  Pria menggunakan lebih email dari perempuan untuk berkomunikasi dengan berbagai jenis organisasi.

 Banyak pria online daripada wanita melakukan transaksi online.  Pria dan wanita sama-sama cenderung menggunakan internet untuk membeli produk dan mengambil bagian dalam perbankan online, tetapi kaum pria lebih mungkin untuk menggunakan internet untuk membayar tagihan, berpartisipasi dalam lelang, perdagangan saham dan obligasi, dan membayar untuk konten digital.

 Pria adalah konsumen lebih avid daripada perempuan informasi online.  Pria mencari informasi tentang berbagai topik yang lebih luas dan isu-isu daripada wanita.

 Pria lebih mungkin dibandingkan perempuan untuk menggunakan internet sebagai tujuan rekreasi.  Pria lebih cenderung: mengumpulkan bahan untuk hobi mereka, membaca secara online untuk kesenangan, mengambil kelas informal, berpartisipasi dalam liga olahraga fantasi, download musik dan video, file remix, dan mendengarkan radio.

 Pria lebih tertarik daripada wanita dalam teknologi, dan mereka juga lebih tech savvy.

 Namun, data kami menunjukkan bahwa pria dan wanita lebih mirip daripada yang berbeda dalam kehidupan online mereka, dimulai dengan apresiasi umum mereka sesuai dengan internet terkuat: efisiensi.  Baik laki-laki dan perempuan dengan pendekatan transaksi online yang penuh semangat menyederhanakan kehidupan mereka dengan menghemat waktu pada tugas-tugas sederhana seperti membeli tiket atau membayar tagihan.

 Pria dan wanita juga nilai internet untuk kekuatan kedua, sebagai pintu gerbang ke kubah tak terbatas informasi.  Pria mencapai lebih jauh dan lebih luas bagi topik, dari mendapatkan informasi keuangan untuk berita politik.  Sepanjang jalan, mereka bekerja mesin pencari lebih agresif, menggunakan mesin lebih sering dan dengan percaya diri lebih dari perempuan.

 Wanita lebih cenderung melihat array besar informasi online sebagai "kekenyangan" dan untuk menembus lebih dalam ke daerah-daerah dimana mereka memiliki bunga terbesar, termasuk kesehatan dan agama.  Perempuan cenderung untuk memperlakukan secara online mengumpulkan informasi sebagai proses yang lebih bertekstur dan interaktif - salah satu yang mencakup pengumpulan dan bertukar informasi melalui kelompok pendukung dan pertukaran email pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar