Rabu, 10 Juli 2013

opera UKKI Sedekat Sahabat Unnes


Unnimac.com. UKKI. Selasa (9/7), Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Sedekat Sahabat menyelenggarakan Grand Opening Obrolan Penting Ramadhan atau biasa disebut dengan Opera. Pada Grand Opening Opera tahun ini, menghadirkan Ust. Restu Sugiarto atau lebih populer disebut dengan Ustadz Cinta. 

Rangkaian acara Grand Opening Opera diawali dengan tilawah bersama 1-2 lembar dan diawali dengan bacaan basmalah dan pembacaan Ayat Suci Al Quran. Dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan oleh Ketua UKKI dan Tausyiah oleh Ust. Restu.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Ust. Restu kepada peserta Opera pada kesempatan sore itu. Pertama; jangan pernah berhenti untuk sentiasa memperbaiki diri. Ramadhan adalah momentum yang paling tepat untuk memperbaiki pribadi masing - masing dengan Tazkiyatun Nafs. Kedua; Ikhlas. Segala sesuatu yang dilakukan hendaknya dilakukan hanya untuk mengharap Keridhaan Allah SWT. 

Adapun kegiatan Opera akan diselenggarakan rutin oleh UKKI Sedekat Sahabat Unnes, setiap hari di bulan Ramadhan di Masjid Ulul Albab Lt. 1 dengan tema dan pembicara yang beragam. (Hubbu)


sumber : unimac



Tidak ada komentar:

Posting Komentar