Minggu, 01 Mei 2011

flipper hadir di jogja




Hai temen-temen pelajar kota jogja
Salam kenal kita dari flipper digital magazine yang sebentar lagi hadir menemani temen-temen untuk meraih sukses di masa-masa paling asyik yaitu masa SMA . 

Ngomong-ngomong soal masa sma ,em masa ini emang  paling unik, masa ini adalah  fase perjalanan kebanyakan temen-temen dalam masa pencarian jati dirinya , dari serba ingin tahu, gak mau diataur, mau nunjukin siapa dirinya, mencoba eksis lewat berbagai kegiatan positif mau pun negatif, pokoknya masa sma itu unik banget deh.

Banyak cerita yang bisa diungkapkan tentang cinta, persahabatan, komunitas, life style, oraganisai, prestasi, pencarian jati diri, nongkrong ama temen2 dan masih  banyak kegiatan-kegiatan gaul yang bisa dibagikan ke temen-temen lewat cerita dan tulisan.

.Flipper hadir dengan misi berbagi , media berbagi yang bisa menampung karya-karya kita, berbagi info tentang kegiatan-kegiatan di sekolah tetangga dan sekolah sendiri, ngeliput tentang pensi dan acara-acara yang dibikin ama panitia pelajar joogja, tempat berbagi  informasi dan juga edukasi/pengetahuan seputar kegiatan-kegitan temen-temen pelajar kota Yogyakarta.  Tempat untuk mengungkapkan ekspresi dan juga aspirasi, pokoknya media yang gaul yang dibuat khusus dan ekslusif  buat temen-temen sma di jogja. 

Free magazine ini akan hadir dengan team dari atau redaksi dari temen-temen pelajar sendiri. Konsep flipper sendiri sebagai mediator untuk memasukkan  karya temen temen dengan layout digital dan bisa di download lewat website supaya bisa dinikmati seluruh temen-temen di Indonesia .

Semua konten dan isi dari temen-temen pelajar jogja sendiri, dan nantinya akan dikelola oleh temen-temen sendiri, flipper sendiri ingin mengajak temen-temen membentuk komunitas pelajar Indonesia yaitu redaksi yang terdiri dari gabungan pelajar-pelajar dijogjakarta. 

Sedikit bocoran flipper sendiri mempunyai mimpi mencerdaskan sejak dini ingin pelajar seluruh Indonesia cerdas dan kreatif, flipper lagi dikembangkan menuju flipper phone aplikasi jadi kita bisa update flipper kayak anti virus dan bisa dinikmati lewat handphone dan juga punya versi cetak juga kedepannya . 

Di mulai dari jogaja, kemudian disusul kota-kota lain seluruh Indonesia pelajar bersatu saling tukar ilmu informasi dan saling berbagi, dari magazine hingga gatering sampai work shop untuk memperjuangkan generasi penerus bangsa yang cerdas, besatu disatukan lewat media bersama mengubah Indonesia lebih baik, lebih berwarna karena nak-anak muda yang kreatif.

http://www.six-green.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar