Selasa, 06 Maret 2012

cara memaksimalkan tarfik web anda



Internet sudah tidak asing lagi bagi manusia saat ini. Internet membantu kita untuk memaksimalkan apa yang kita miliki. Selain itu, internet juga berguna sebagai media pencaharian untuk mendapatkan sebuah informasi yang kita cari dengan lebih efektif dan efisien.
Dalam bisnis, internet juga berperan penting dalam kemajuan prospek ke depan perusahaan Anda. Penggunaan website saat ini sedang digandrungi oleh setiap orang untuk memperoleh informasi ataupun transaksi melalui internet.
web design 7 Cara Murah Maksimalkan Website Anda (I)
http://smallbiztrends.com/wp-content/uploads/2009/12/web-design.jpg
Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kita kembangkan untuk meningkatkan traffic pengunjung website kita. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa kita kerjakan
1. Postinglah beberapa informasi atau barang baru yang anda jual di website Anda paling tidak sekali dalam seminggu. Ini akan memperbaharui sistem database anda dan orang akan senang untuk mengunjungi website yang selalu “terbarui”. Ciptakan konten yang menarik dan kreatif sehingga memberikan nilai tambah terhadap website Anda.
2. Berkomitmenlah dalam upaya Anda dalam memaksimalkan SEO (search engine optimization). Hal ini termasuk dalam keyword optimization, Pengembangan konten, desain website, dan hal lainnya yang berkaitan dengan websiteAnda. Mintalah bantuan dari ahli komputer untuk masalah yang satu ini. Banyak hal yang Anda bisa maksimalkan sehingga akan menambah jumlah pengunjung dari website Anda.
3. Maksimalkan website Anda dengan bantuan sosial media yang ada. Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya terbukti bisa membantu Anda memperkenalkan website kepada khalayak pengunjung. Hal ini secara otomatis akan membantu Anda untuk menambah nilai website yang dimiliki.
Berikut ini adalah beberapa tips sambungan dari artikel sebelumnya yang bisa kita kembangkan untuk meningkatkan traffic pengunjung website kita:
4. Promosikan website anda secara online. Gunakanlah beberapa website lainnya yang telah terlebih dahulu dikenal masyarakat atau paling tidak banyak dikunjungi untuk memasukkan promosi website Anda. Koran online misalnya, ataupun situs forum yang terkenal bisa menjadi media partner bagi Anda untuk memaksimalkan website yang Anda miliki.
Austin Website Design top 7 Cara Murah Memaksimalkan Website anda (II   Selesai)
http://www.wizmarketings.com/wp-content/uploads/2011/06/Austin-Website-Design-top.jpg

5. Promosikan website Anda secara offline. Selain menggunakan media internet, Anda juga bisa menggunakan media biasa. Cetaklah kartu nama dengan menambahkan alamat website Anda pada kartu nama, niscaya orang akan lebih tertarik dengan website yang Anda miliki.
6. Buatlah “email newsletter”. Fitur ini memberikan kesempatan pada Anda untuk mempromosikan setiap produk baru lewat email yang  telah ditinggalkan oleh pengunjung ketika mengunjungi website Anda. Jangan putus asa ketika cara ini tidak terlalu efektif, karena pada suatu hari nanti pasti ada yang tertarik dengan produk yang anda tawarkan .
7. Promosikan website yang lain.Iini memang terlihat menantang prinsip kompetisi, tapi dengan cara ini akan tercipta saling take and give. Jika anda mempromosikan website lain, bukan tidak mungkin juga mereka akan mempromosikan website Anda pada situs mereka.
Demikianlah beberapa tips yang sekiranya dapat berguna dan menaikan value dari website Anda. Selamat mencoba..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar